Cara Mudah Daftar Infolinks Terbaru Agar di Approve

Cara mendaftar agar di terima oleh Infolinks bagi sebagian blogger berpengalaman adalah sesuatu hal yang biasa, tetapi untuk sebagian orang yang masih awam di dalam bisnis online hal ini terasa membingungkan. Hari ini share info akan mengajak anda untuk belajar berbisnis online dan memberikan tips-tips terbaru yang bisa menghasilkan uang dengan cara yang sangat mudah salah satunya adalah bergabung menjadi publisher Infolinks.

Sebelum anda mendaftar dan melakukan kegiatan yang menghasilkan ini, ada baiknya kalau anda mengenal dahulu tentang infolinks. Infolinks adalah sebuah tempat penyedia iklan berbasis broken in-text advertising yang terpercaya dan selalu membayar para publishernya pada saat Reports pada dasboard anda sudah mencapai minimal $50. Iklan yang di tawarkan infolink berupa text blog dimana anda akan mendapatkan dollar ketika ada visitor dari blog yang mengklik. Nilai yang di hasilkan tergantung dari negara-negara yang sudah di tentukan dari pihak pengiklan.

Tentunya hal ini sangat membantu kita dalam perekonomian yang saat ini sedang terpuruk, bayangkan saja kalau anda mendapatkan $1 dalam sehari maka dalam sebulan hasil yang akan anda dapat adalah 1x30=$30. Ketika hasil yang anda dapatkan belum memenuhi target untuk pembayaran, infolinks akan mengakumulasikan bulan berikutnya sampai hasil yang di peroleh memenuhi target yang telah di tentukan yaitu $50.

Lalu apa syarat-syarat yang harus di penuhi untuk menjadi publisher Infolinks?
Anda hanya harus membuat sebuah blog dengan vistor unik, kami menyarankan agar anda menggunakan artikel berbahasa inggris agar mempunyai hasil yang maksimal, kalaupun anda sudah terlanjur membuat web dengan bahasa indonesia, untuk postingan selanjutnya di usahakan menggukan bahasa inggris minimal 10 artikel saja. banyak dan sedikitnya visitor, saya rasa tidak begitu berpengaruh dalam melakukan pendaftaran, tapi kami menyarankan agar anda sudah mempunyai visitor minimal 200 perharinya.

Konten blog yang di suka oleh infolinks
menurut pengalaman saya, segala macam tema web bisa di ajukan untuk di daftarkan seperti blog game, blog software dll, tetapi menurut teman-teman blogger banyak menyarankan untuk memilih tema seputar shooping, tips, online shop.

Langkah-langkah Mendaftar Infolinks
1. Agar lebih mudah untuk mendaftar buka situs infolinks klik disini http://www.infolinks.com/join-us?aid=1643007
2. Klik menu join us now.
3. lakukan registrasi dengan mengisi kolom berikut
  • Website url : isikan alamat blog anda.
  • website language : inggris.
  • Salutation & first name : isi dengan nama anda.
  • Last nama : isi dengan nama belakang anda.
  • Email : Isi dengan email anda.
  • Password : isi sesuai dengan keinginan anda (boleh berbeda dengan password email).
  • Password Confirmation : ketikkan lagi password tadi.
  • Comments: tidak di isi tidak apa-apa.
  • Baca Persetujuan: Lewati kalau anda sudah paham.
  • Centang semua pilihan.
  • Lakukakan verification tulisan yang ada di bawah.
  • Continue.
4. Selanjutnya anda akan di bawa ada page selanjutnya di mana terdapat scrip iklan infolink yang harus di pasang pada blog.
5. Masuk pada blog anda dan pasang iklan.
6. Sekarang anda hanya menunggu team infolink untuk melakukan survey pada blog anda, setelah sehari atau dua hari iklan sudah muncul pada blog, berarti anda sudah di terima, cek email anda dan buka dasboard infolink pribadi anda.

Itulah beberapa tips yang selalu kami gunakan untuk melakukan pendaftaran pada infolink, dan hasil dari penjabaran kami di atas selalu berhasil untuk kami, sekian dulu share info dari kami tetap lakukan update berkala untuk mendapatkan informasi bermanfaat lainya.Dapatkan info selanjutnya 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel